IMPORTANT: Download link, and choose save link as / save target as to your computer
Download Free Vidio 3GP
Download 3GP Bokep
Download (Standart Quality )
Download Vidio Click Here
Some link maybe will not working. That because The files has been deleted on the hosted server. If this link not work please try another link. If you still can't downloaded any files. You can sent an email to me to report your problem

Cerita dewasa ngentot dengan bu guru cantik

  • VIDEO MESUM MAHASISWI BERJILBAB TERBARU

  • VIDEO PANAS BUNGA CITRA LESTARI TERBARU

  • Bookmark and Share

    Nah cerita ini ada waktu aku kelas 2 SMA.waktu taun ajaran baru ada guru baru sebut aja namanya bu Julia.Waktu upacara aku mah ga perhatiin muka ataupun bodynya.Tapi waktu aku di kelas ternyata dia guru fisika dalam pikiran aku kalo guru IPA tuh cewe aku ga bakal mudeng.
    Berlanjut penjelasan ke bodynya tuh guru setelah 1 bulan diajarin sama dia aku liat-liat ternyata dia tuh cantik banget dan toketnya itu loh!!!.Beuh,mantap banget umurnya 26, tingginya tuh kira-kira 163 cm dengan toket kira-kira 36B, pake kacamata, pantatnya sekel banget, rambut sebahu.Udah kaya guru di film bokep deh pokoknya.tapi ada satu yang aku keselin dari guru ini kalo ama anak yang berisik ato bandel di kelas dia tuh jutek banget tapi kebetulan aku pendiem kalo dikelas jadi dia biasa aja sama aku.
    Waktu itu aku ga masuk sekolah tapi hari selasa diumumin ada ulangan sedangkan aku gak tau apa-apa.Nah,disini aku putusin buat nelfon si bu Julia.
    "bu,ini Hendra hari rabu ada ulangan yah?" aku nanya "iya ndra,rabu ada ulangan.kamu tadi ga masuk kan" jawab dia "ya bu,gimana kalo sekarang saya ke rumah ibu soalnya saya ga ngerti apa-apa bu" "mmm...yaudah jam 5 kamu ke rumah ibu" gitulah percakapanya.Rumah dia sama rumah aku ga jauh paling cuma 20 menit naik motor jadi aku gampang kalo ada pelajaran yang ga ngerti.
    jam 4.30 sore aku ke rumah bu Julia 5 kurang aku udah nyampe.Nyamoe depan rumahnya aku telfon bu Julia biar dia bukain pintu rumahnya.Ternyata rumahnya bagus bro mungkin dia anak orang kaya kali tapi lagi kerja praktek mungkin.Begitu dia keluar aku bengong ngeliatin dia emang sih ga pake baju yang mini tapi ketat-ketat gitu.Dia pake celana panjang skinny kaya anak-anak gaul jaman sekarang pake kaos oblong ketat sampe toketnya keliatan lebih gede dari dia pake baju kerja.

    Skip skip...Pas aku lagi belajar dan aku lagi bengong dia nanya "kenapa ndra masih ga ngerti?" "udah si bu" jawab aku "mmm gimana nanyanya yah?"muka dia bingung "ndra,kamu pernah mainin burung kamu yah waktu di kelas?" "hah,engga kok bu" jawab aku malu "bohong kamu ibu pernah liat kamu masukin tangan kamu ke kantong celana terus kaya ngusp-ngusep burung kamu waktu pelajaran ibu" pedahal bener apa yang dia bilang soalnya waktu itu dia rambutnya dikuncir trus pake kaya blues yang lehernya ditaro dibawah toketnya jadi kenceng keliatanya makanya waktu itu aku horny banget.entah kenapa aku ditanya gitu langsung ngaceng.
    Dan mungkin ada setan lewat aku langsung pegang tanganya dan dia ga ngelawan.
    Karena respon dia kaya gitu aku langsung aja cium bibirnya dia.Waktu kita cipokan aku pelan-pelan buka bajunya ternyata dia ga pake BH bro aku ga tau kalo dia ga pake BH soalnya dia ga pake baju transparan.
    Lalu dia buka retsleting celana sekolah aku menurunkan CDnya dan mengelus-elus penis aku dengan lembut,
    “auh.. uh.. uuh ..” rintihku menahan kenikmatan semantara Bu Julia sibuk dengan aktivitasnya
    “ah .. mmhh.. Bu stop bu” rintihku karna aku ngerasa dia guru aku
    diaa ngga jawab, malah semakin hebat menyedot penisku. Tubuhku semakin mengejang.abis itu kita balik ciuman
    bu Julia melepaskan ciuman dibibirnya lalu mengarahkan kepala ku kebawah yaitu toketnya.Aku mulai meremas-remas dadanya, sekali-sekali aku puntir putingnya sampe dia melenguh panjang. Puas ngeremes aku lalu menyapu seluruh dadanya dengan lidahku dan menyedot ujung putingnya sambil digigit-gigit sedikit.

    Aku udah ngga sabar lagi. Batang penis yang udah dari tadi tegak berdiri ingin sekali merasakan jepitan vagina guru cantik nan montok itu. Akhirnya, perlahan kumasukkan batang penisku ke celah-celah vagina. Sementara tangan bu Julia membantu menuntun tongkatku masuk ke jalannya. Kutekan perlahan dan…
    “Aaah…”, suara itu keluar dari mulut bu Julia setelah penisku berhasil masuk ke dalam liang senggamanya.
    Kupompa penisku dengan gerakan naik turun. Desahan dan erangan yang menggairahkanpun meluncur dari mulut guru ini yang sudah semakin panas birahinya.
    “Aach.. Ach.. Aah.. Terus ndra.. Lebih dalam.. Lagi.. Aah.. Nik.. Mat..”,bu Julia mulai menikmati permainan itu.
    aku terus mompa titit sambil mulutku melumat habis kedua buah dadanya yang montok. Mungkin sudah 20 menitan kami olahraga.Aku merasa sudah hampir
    tidak tahan lagi. Batang kemaluanku sudah nyaris menyemprotkan cairan sperma.
    “Bu.. Punyaku sudah mau keluar..”
    “Tahan seb.. Bentar sayang.. Aku jug.. A.. Mau sampai.. Aaach..”, akhirnya bu Julia tidak tahan lagi.
    Kamipun mengeluarkan cairan kenikmatan secara hampir bersamaan. Banyak sekali air mani yang aku semprotkan ke pipi bawah bu Julia, hingga kemudian kami kecapekan dan berbaring di atas meja makan yang besar.

    5 menit setelah kita istirahat aku mulai lagi permainanya.aku remas buahdada bu Julia kencang sia berteriak langsung gue masukin titit gue ke mulut guru ini yang menganga karena gue remas buah dada pelan-pelann ndra,hhhmmppp.desah bu Julia saat burung gue masuk ke mulut nya yang mungil.perlahan gue gerakin pantat gue maju mundur menyetubuhi mulut bu Julia.
    ooohhhh..oohhh..ooohhhh….enak nya mulut ibu
    ooohhh..oohhhh..sambil aku terus remas-remas buahdada nya nya bikin aku gemess.Setelah hampir 10 menit berlalu gue ngerasa klimaks aku dah mau nyampe aku gerakin titit aku lebih cepat hingga akhir nya crrroottt…crrroootttt,,,crrrooottt,,sperma gue masuk terlelan bu Julia,tampak si ibu gelagapan meliat aku klimaks kedua sedangkan kayanya si ibu orgasme sampe 3 kali.
    selesai deh permainan aku di atas meja makan
    "gila kamu ndra ibu puas banget sama kamu" si ibu bilang
    "iya bu saya juga puas banget sama ibu" aku bales
    "kamu paling hebat ibu bisa sampe 3 kali orgasme"
    "gimana..lebih enak dari pada cuman liat dan coli khan..?”tanya dia
    "jauh lebih enak bu"
    pengen banget aku nyobain ulang ngesex bareng bu Julia

    { 8 komentar... Views All / Send Comment! }

    Isha Chawla mengatakan...

    Malaysian College Girls Big Boobs And Shaved Pussy 27 Pictures


    Indonesian Housewife Fucking With Car Driver While Her Husband Sleeping


    Pretty Malaysian Model With Tight Pussy


    Pakistani School Girl Forced Raped Fucking Video Capture By Mobile


    Sunny Leone Erotic Poses Spreading Pussy Seducing Porn Tube


    Sexy Girl Nude Bathing Pictures By Hidden Camera


    Muslim Hijab Girl Sucking Her Boyfriend Big Penis


    Thai Slut Taking Two Big Dick In Her Pussy


    Malay Sexy Girl Open Pussy Giving Hot Blowjob Her Bf


    Arab Girls have Big Ass : Perfect shaped Arab girls Rare Fucking Image


    Video Clips- Iranian Girls Sex For Money In Hotel


    Hot sexy Arab girl strip clothes and showing her tits Pussy hole nude photos


    Japanese Office Girl Anal Sex At Office With Her Boss


    Japanese School Teacher Raped In Class Room


    Sweet actress Alia Bhatt showing her hot big boobs pics and Shaved Pussy


    Japani College Girl Having Sex with her teacher


    Malay Missionary Style In Leaked Sex PLAY


    Lovely Malaysian Teen Girl Nude Selfie Image


    Muslim Girl First Time Sex Video Captured By Her Boy Friend


    Pakistani MILF Farzana Caught While She Sex With Her Son Friend


    Bali Beautiful Girl Poses Nude In Nature Outdoor


    Fucking a Teen Indonesian Maid on The Hidden Cam Video


    Horny Indonesia college students fucking on The Class Room


    A Group Of Japanese Girls In Bikinis Get Fucked At The Beach


    Hina Khan Doing Sex With Her Driver


    Slim Asian Cute Girl Gets Doggy Hardcore Fuck


    Thai Girl Giving A Good Blowjob To Old Man And Swallows


    Sunny Leone Doing Group Sex In Toilet


    Chinese Malay Couple Having Sex In Beach


    Blond Guy Fucking a Chinese Babe in The Tub Sin City


    Malay Muslim Amateur Woman Babe Got Sucked And Oral Fucked

    obat kekuatan lelaki mengatakan...

    kami menjual berbagai obat internasional:
    *pembesar penis
    *obat kuat herbal tahan lama
    perangsang:
    A. sex drops
    B.serbuk china
    C.potenzol cair
    *pembesar payudara
    *pemontok vagina
    *penunggi
    *penggemuk
    *pelengsing
    *pemutih wajah
    *penghilang bekas
    *penghilang tato
    *penghilang luka
    *penumbuh rambut
    Kami siap mengantarkan via paket pos,,jne,
    dan tiki.
    kenyamanan & kepuasan anda adalah
    prioritas kami
    minat hubungi: 081325057564
    info lebih lanjut klik disini:
    http://obatkekuatanlelaki.blogspot.com/
    obat kekuatan lelaki
    obatkekuatanlelaki.blogspot.com

    Nasimah Noor mengatakan...

    Nikmatnya kemaluan cewek abg bispak


    Gaya Seks Doggy Style Versi Terbaru Bikin Puas


    Aku Semprotkan Seluruh Spermaku Ke Mulut Janda Nakal


    Ayu Ting-Ting Berani Tampil Tanpa Pakaian


    awek gadis melayu lucah bogel tetek seksi tudung seksi ketat skodeng


    Koleksi Gambar Bogel Awek Bohsia Comel


    Video Lucah Gadis Melayu Sex Paksa


    Kunikmati Saja Tubuh Mbak Janda Muda Haus Seks


    Video Lucah Jerit Kesakitan Pertama Kali Main


    Cerita Dewasa Godaan Kakak Ipar Kesepian


    Gambar Bogel Awek Dari Stesen Komuter Kasik Raba


    Video Lucah Berahi Bersama Pasangan Siap Bawa Anak


    fuck gadis melayu dalam pussy dan secara ringkas dalam dubur


    Lubang fuck teruja dan berahi menggembirakan


    awek melayu hisap sedap pantat bulu lebat


    Seketeri kena fuck dengan english boss


    Foto Bugil Cewek Cantik Berpinggul Besar dan Bokong Semok Montok


    Abg SMP Ngentot di Kebun Masih Berseragam Sekolah


    Amoy Cantik Bugil di Depan Pintu Gerbang Rumah


    Cewek Abg Berseragam SMP Bugil dan Ngentot


    Gambar Foto Wanita Yang Berpantat Besar


    Ceritaku dengan Sopirku Sendiri yang tak terlupakan


    Cerita Dewasa ML Dengan Calon Dokter Berjilbab


    Di Ajak Ngentot Sama Mami Tiriku Yang Montok


    Ngentot Dengan Mbak Narsih Kaka Ipar Yang Bahenol

    zarel mengatakan...

    Foto Cewek IGO Bugil Telanjang:

    foto toket bulat cewek abg smu di remas

    cewek abg imut bugil bikin nafsu

    memek dan mulut suka dimasuki kontol

    toket dan memek cewek abg bugil

    memek basah berlendir karena nafsu

    foto toket dicrot sperma sampai ke muka

    abg perawan pamerin memek basah

    foto cewek berjilbab imut bugil pamerin

    cewek abg smp lepas bh pamer toket gede

    Putri Kecantikan mengatakan...

    Cara Memperbesar Alat Vital Alami

    Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

     

    Obat Pembesar Penis Herbal

     

    Pembesar Penis Arabian Oil

     

    Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

    Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

     Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

     

    Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

    Lintah Oil Super Pembesar Penis

    Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

    Putri Kecantikan mengatakan...

    PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

    Obat Pembesar Penis Herbal

    Obat Kuat Pria

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penghilang Tato

    Obat Peninggi Badan Herbal

    Obat Penggemuk Badan Herbal

    Obat Pelangsing Badan Herbal

    Kecantikan

    Pemutih Wajah Dan Tubuh

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria

    Aneka Kondom Pria

    Anna Vivian mengatakan...

    Foto Tante Girang Nungging Doggy Style Minta di Ngentotin




    Foto Ngintip Gadis ABG Sexy Tidur Telanjang





    Foto Bugil Telanjang Bulat ABG Bispak Belum Tumbuh Jembut





    Cewek Jutawan Malaysia Paling Cantik Bogel





    Gambar Skandal Isteri Dengan Boss Bogel Hot Tetek




    Video Bokep Ngentot Memek Basah




    Cerita Sex: Ngentot Memek Bersama Tetanggaku





    Dapat Jatah Ngentot Setelah Ngantar Pulang





    Adegan Hilangnya Keperjakaan karena Tante Girang





    Video Abg Madura Sedang Bercinta




    Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil




    FREE PORN TANTE SAMA BERONDONG





    Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi





    Tips Agar Pasangan Wanita Mengerang Nikmat





    Cerita Dewasa Sex Kisah Sexks Ngentot Janda Kembang




    Cerita Dewasa Sex Kisah Sexks Ngentot Janda Kembang




    Pelatihan Produksi Bata Merah Press Di Cilacap Jawa Tengah





    enawaran Mesin Cetak Bata Merah Full Otomatis





    Penawaran Mesin Cetak Bata Merah Full Otomatis





    Hot! Foto Bugil Gadis Jepang Yang Cantik Dan Seksi




    Foto Bugil Cewek Asia Ngangkang Pamer Memek




    Gaya Seks yang disukai Wanita Hamil





    Foto Vagina Memek Pussy Tempik Lubang Kenikmatan Terbaruku





    gambar awek bogel bersetebuh dalam stesen minyak terseba





    Cerita Sex: Ngentot Memek Bersama Tetanggaku

    Angeli Mitra mengatakan...

    Desi Aunty Getting Fucked Doggy Style At Home



    Big Hottest Ass Bhabhi Anal Fucking Video Leaked




    Pakistani Hot Boobs Girl Porn Image




    Sexy Mallu Aunty Hottest Boobs Image




    Bollywood Actress Nude Boobs Pussy Pics




    My Wife Huge Close Up Ass Fucked




    I Fucked My Teacher Hottest Big Tits




    18 Year Teen Girl Fuck Boobs Huge Cumshoot




    Biggest MILF Naked Body Show




    Chennai Bhabhi Ki Chut Ke Baal Ki Photo




    My Aunty Sucked Dick And Cum In Pussy




    Kamwali Bhabhi Nangi Naked Chut Photo




    Pakistani Beautiful Girl Cute Nude Boobs

    Poskan Komentar

    Arsip Blog