IMPORTANT: Download link, and choose save link as / save target as to your computer
Download Free Vidio 3GP
Download 3GP Bokep
Download (Standart Quality )
Download Vidio Click Here
Some link maybe will not working. That because The files has been deleted on the hosted server. If this link not work please try another link. If you still can't downloaded any files. You can sent an email to me to report your problem

cerita sex dewasa - nikmatnya ngentot sama tante

  • VIDEO MESUM MAHASISWI BERJILBAB TERBARU

  • VIDEO PANAS BUNGA CITRA LESTARI TERBARU

  • Bookmark and Share
    nikmatnya ngentot tante di kereta - nikmatnya ngentot tante di kereta ngentot dian dan heni apa enaknya ngentot ml Cerita seru saat ngeseks cerita seru prohibited ML di kamar cerita panas Cerita dewasa Nikmat ngentot memek tante Amel Koleksi Cerita Judulnya Cerita dewasa Nikmat ngentot memek tante Amel. Wiiiiihhh bakal ajeb² nih keknya, Bakal seru baca dari awal sampai end of story. Cerita Nikmatnya Ngentot Di Kamar Mandi Sama Pacar mandi dengan mama langsung ngentot; pepekku sakit mas; nikmatnya ngentot tante di kereta cerita seru ngentot ml di kamar mandi ma pacar

    Cerita Dimulai.........
    Sejak berada usiaku menginjak 17 tahun dan masih duduk dibangku SLTA, saya mempunyai hoby merakit alat-alat elektronika, yang salah satunya adalah alat komunikasi Handheld Transceiver (HT). Setelah rampung merakit dan berhasil untuk digunakan berkomunikasi kini hari-hariku terisi dengan membuang kejenuhan melalui alat komunikasi tersebut. Sampai suatu saat ditengah malam, saya ngebrik dengan seorang wanita di channel khusus yang hanya dapat kami pergunakan berdua alias “mojok” dengan fasilitas symplex duplex. Asyik memang sehingga tak terasa sudah larut malam.

    “Mah…, udah larut malam nich, masak hanya ngobrol terus tanpa tindakan?”, tanyaku agak manja.

    “Emang Papa mau ngapain, kita khan cuma bisa berbicara aja”, balasnya di seberang sana.

    “Engg maksud Papa…, ehm ssth”, suaraku sengaja mendesah merayu.

    “Ach Papa, dadamu menggairahkan emm apalagi pen.., auh besarnya”.

    “Emmh mah, buah dadamu montok, bersih dan itu…, putingnya merah jambu…, Papa ingin mengulumnya mah”.

    “Ini pah silakan…, ahh…, aih…, terus pah auh…”.

    Demikian hangatnya komunikasi ini sampai tak terasa celana dalamku basah oleh lendir kental seperti susu milk.

    “Mah saya udah keluar nich, Mama udah belum?, tanyaku.

    “Mamah belum apa-apa tuh pah”, jawabnya.

    “Gimana pah kalau besok kita KOPDA (Kopi Darat)”.

    “Oke dech mah, tapi dimana?

    “Emm di Matahari Plasa lantai IV, tepatnya di Rumah Makan Dandaman, aku disana pakai T-shirt hitam dan celana Jeans Biru. Cari aku disana yah…”.

    “Oke deh,… Lalu jam berapa?”.

    “Ya…, jam 10 pagi, bisa nggak?

    “Pasti bisa deh…, oke sampai ketemu besok ya…, daah cup ah cheerio mam.”

    “Cup ah juga pah sampai besok…, cerio”.

    Akhirnya di pagi hari yang cerah, pagi-pagi sekali saya sudah mandi dan berpakaian rapi. Dengan menggunakan Jeep Willys bak terbuka Saya meluncur ke Matahari Plasa langsung menuju ke lantai IV. Disana saya berjalan-jalan sambil melihat-lihat ke rumah makan Dandaman dan mencari wanita berpakaian seperti apa yang dia katakan. Beberapa lama di sana, di sudut ruangan mataku terbelalak melihat sosok wanita dengan ciri-ciri yang kucari. Ternyata tubuhnya seksi dan dandanannya menunjukkan bahwa dia bukan orang sembarangan. Karena apa yang saya cari sudah ketemu dan ternyata tidak mengecewakan, maka saya langsung menghampirinya.

    “Selamat pagi tante”, sapaku dengan senyum ramah.

    “Selamat pagi juga”. jawabnya tak kalah ramahnya.

    “Kenalkan nama saya Edy, tante”.

    “Emh nama tante… Ririn, Silakan duduk Ed”.

    “Terima kasih tante”, sambil saya mengambil tempat duduk di depannya.

    “Jangan lagi panggil tante ah, panggil saja Ririn. Oke?”.

    “Ya deh”, jawabku sambil mengangguk.

    Singkat cerita kami berdua ngobrol tentang kami berdua, eh ternyata memang dia bukan orang sembarangan. Dia istri pengusaha terkenal di Semarang.

    “Kamu masih kuliah Ed?

    “Masih Rin, tapi mungkin semester ini saya ambil cuti”.

    “Lho kenapa?”, tanya Ririn.

    “Yah biasa masalah biaya. Saya harus menanggung buaya hidup dan kuliahku dengan usaha sendiri. Sementara ini bisnis yang saya jalankan lagi sepi Rin, Jadi yah cuti dulu nggak apa-apa lah”, komentarku menerangkan.

    “Andhik”, kata Ririn sambil bergerak mendekatiku. “Ngapain harus cuti segala, emang kamu nggak punya siapa-siapa untuk dimintai bantuan?”.

    “Emm nggak punya Rin, habis semua saudaraku berada jauh dari Semarang”.

    “Lalu kau anggap aku ini siapa? Tanya Ririn mengejutkan. “Kamu butuh uang berapa?” lanjutnya.

    Saya jadi gelagapan diberondong pertanyaan oleh Ririn.”Em…, anu…, ehg”.

    “Kamu nggak usah gugup Ed, ngomong aja kamu butuh uang berapa”.

    Akhirnya saya ngaku juga “Anu Rin dua juta”.

    Setelah saya ngomong begitu, Ririn langsung membuka tas kecilnya dan brak…, uang dua juta sudah di atas meja di depanku.

    “Rin…, engh”

    “Ala…, nggak usah basa-basi, ambil saja Ed”‘ Kata Ririn tahu apa yang sedang saya pikirkan. Lalu gimana saya harus mengembalikannya Rin. Nanti gampanglah sekarang ayo habiskan makannya.

    Setelah makanan di depan meja habis kusantap, Ririn langsung membayarnya dan kami beranjak pergi.

    “Kita mau kemana Rin”, tanyaku.

    “Kamu naik apa Ed?” tanya Ririn.

    “Itu naik gerobak antik”, kataku sambil menunjuk mobilku.

    “Eng kalau begitu, kita naik mobilku saja”, kata Ririn. “Sementara biar mobilmu disini dulu, Oke?”.

    “Oke”,kataku sambil naik ke mobil Ririn.

    Dalam pikiranku pasti Ririn akan mengajakku ke hotel dan…, ternyata mampir dulu ke rumahnya. Dirumah mewah itu hanya ada perkakas Lux dan Interior yang sangat indah. Halaman luas dengan taman yang indah juga.

    “Rin…, kenapa rumah kamu sepi?”.

    “Iya memang hanya ada aku dan suamiku yang sering dinas keluar kota. Maklum sibuk dengan bisnisnya”.

    Akhirnya di ruang tamu kami ngobrol sambil nonton VCD yang telah di on kan oleh Ririn. Sebuah CD karaoke dengan background seorang artis yang sensual dengan memamerkan tubuhnya yang menggiurkan. Tangan Ririn tidak terasa meraba-raba tangan dan tubuhku. Kulirik buah dadanya yang menyembul ingin keluar dari kaos nya. Tanpa ragu saya juga membalas gerakan-gerakan Ririn. Semakin dalam semakin asyik saja dan tidak terasa saya dan Ririn telah telanjang bulat di sofa ruang tamu.”Engh…, ah…, Ed”, jerit Ririn saat kujilati liang kewanitaannya sambil kuremas putingnya.

    “Terus Ed…, augh…, nikmatnya augh…, Ed aku nggak kuat”.

    Langsung saja kontiku, saya masukkan ke liang senggamanya dan kali ini jeritan Ririn semakin keras “Augh…, Andhik…, gila kamu…, terus Ed…”. Dan akhirnya cret…, creett… saya puas dan Ririn pun demikian.




    Cerita Dewasa | Nikmatnya Ngentot Bersama Tante Nikmatnya Ngentot Bersama Tante. Cerita Ngentot, Cerita Panas, Cerita Seru, Cerita 17 tahun, Cerita nikmatnya ngentot tante nikmatnya tubuh tanteku, Nikmatnya tubuh tante, keponakanku, Nikmatnya sex aku ngentot mama, Ibu ngentot anak, C Dewasa Ngesex, cerita seru Nikmatnya Buah Dada Tante Cerita Dewasa Seru - Asmara Cinta Baca juga selain postingan nikmatnya buah dada tante cerita dewasa seru cerita dewasa nikmatnya ngentot keponakan cerita dewasa Download Video 3GP, Cerita Ml Nikmat | Cerita Sex Cerita Ml Nikmat, Cerita seventen Tante Kesepian Cerita Ngentot Tante Eva cerita seru dewasa seventen tahun. Cerita Nikmatnya Ngentot Dengan Om Om Cerita Seru Panas. Gangbang Dengan tante Girang; Nikmatnya Toket Meita; Istriku Binal; Ngentot Cerita Nyata Nikmatnya Memek Tante Linda Cerita Sex Dewasa Cerita nyata nikmatnya memek tante linda Nikmatnya Ngentot Memek Pacar Ku Cerita Sex Nikmatnya Ngentot Cerita Seru Dewasa Cerita Dewasa Nikmatnya Ngentot Bersama Tante. Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Seks, Cerita Hot, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Panas, Cerita Seru Ngesex Sama Pembantu | cerita seru baru. nikmatnya pijat pijit susu paha; ... Pasangan · Nikmat Memek Pengantin Baru · Cerita Nikmatnya Ngentot Pembantu . ... cerita seru nikmat abg smu bugil bokep di hp 3gp jilat memek tante bf janda ...
    Ibu-Kost-Ngentot-%7C-Cerita-Nikmat-Seru kategori info ...
    Kontol Pijat Plus Gede Tapi Nikmat – Cerita Seru ... ngentot dengan ibu, ... kost,kostan. pacar sewaan. nafsu birahi tante bugil koranbugil com cerita seru ...
    Cerita Seks Dewasa Nikmatnya Ngentot Kakak Ipar | GUDANG INFORMASI
    Related Tags:Cerita Dewasa Nikmatnya Ngentot Bersama Tante ... cerita seru bercinta dengan tante gadis nikmat · Nikmatnya ngentot anus tante bispak ...
    Nikmatnya ML Dengan Tante Arab Cerita Seru Terbaru
    Aku Minum Obat Kuat Sebelum Ngentot Cewekku, Cerita Seru Ngentot Tante Arab Aku mendapat tugas ... Nikmatnya Pijat Pasutri sambil ml bertiga | cerita seru. ...
    Nikmatnya selingkuh dengn kakak ipar | kisah seru panas
    4 Feb 2011 ... sex seru tante ngentot how to make a keyboard rose cerita selingkuh kak ipar. ngentot sedarah adik kakak mama papa cerita seru nikmat cerita ...
    kisahserupanas.co.cc/nikmatnya-selingkuh-dengn-kakak-ipar/ - Tembolok
    Nikmatnya Cewek ABG SMA Cerita Seru Terbaru
    Ww Gambar Nikmat cerita seru tante eksibisionis pdf no cerita eksibisionis cerita ... Meki Perawan ABG SMU Nikmat Ngentot | Cerita Dewasa | Foto Bugil ...
    cerita memek mama nikmat - Ayo Ceritakan
    YouTube Cerita Jilbab Anak SMU Ngentot Bugil Tante Memek ... ngentot deng bu mertua cerita anak ngentot adik kakak mom pappy cerita seru nikmat cerita jika ...
    Nikmatnya Disetubuhi Supir Pribadi Cerita Seru | Berita Sepak Bola
    Cerita Ngentot Istri Teman Dengan Fantasi Liar | Kumpulan Foto . ... jilat cerita seru terbaru cerita seru terbaru abg ngentot jilat memek tante nikmatnya ...
    blog cewek ngentot: nikmat ngentot selingkuhan Cewek tetangga ...
    Memek Tante Yana Nikmat Rasanyooo » Cerita sex porno ngentot mesum ...14 Mei ...Nikmatnya selingkuh dengn kakak ipar | Cerita Seru Panas

    { 2 komentar... Views All / Send Comment! }

    Wiseman mengatakan...

    Thanks for the great info dog I owe you bgitgiy.

    mk mengatakan...

    Gay Sex Cams


    Gay Webcams


    Free Video Sex Chat


    Couple Live Webcams


    Instant Live Sex Cams


    Live Sex Boys Cams


    Free Webcam Sex Rooms


    HD Gay Porn


    Live Dolls TV


    XXX Gay Porn Galls

    Poskan Komentar

    Arsip Blog